Minggu, 02 Desember 2007

Small bussines at home

Beberapa orang saat ini telah memiliki penghasilan yang cukup baik di pekerjaannya tapi di sisi
lain, mereka tidak memiliki cukup waktu bersama dengan keluarga atau anak-anak mereka.
Untuk beberapa orang, mungkin mereka sedang mencari suatu penghasilan tambahan yang
memungkinkan mereka keluar dari masalah finansial mereka. So…. Apapun yang Anda cari, saya berharap Anda bisa menemukannya. Saya mulai untuk bekerja dari rumah dengan
harapan menghasilkan Rp. 1 juta ekstra. Yang terjadi adalah, di bulan pertama, bekerja dengan part-time, saya menghasilkan Rp. 4,2 juta! Bulan ke 2, masih dengan part-time, saya menghasilkan Rp. 9 juta rupiah, dan bulan ke 3, saya menghasilkan Rp. 12 juta! Dan itu hampir 6 tahun yang lalu. Apakah itu mungkin dan bukan mimpi (keep reading) Bekerja dari rumah memungkinkan saya untuk memiliki waktu lebih banyak dengan anak apa yang saya kerjakan tanpa harus berada dalam kemacetan, karena meja kerja saya berjarak hanya 5 meter dari kamar tidur saya.

The 4 Secret Steps To Work From Home
Ok, beberapa dari Anda pastinya akan mengatakan kalau apa yang Anda baca adalah ‘too good
to be true!’ Apapun yang Anda pikirkan, saya tidak bisa katakan lebih banyak karena ‘it’s true!’
Jadi, apa 4 rahasia bekerja dari rumah yang memungkinkan Anda untuk memiliki waktu lebih
banyak, penghasilan diatas rata-rata, dan kebebasan untuk mengontrol kehidupan Anda? Hal yang paling utama Anda lakukan adalah untuk menemukan industri atau bisnis yang tepat untuk Anda lakukan. Bisnis ini harus sejalan dengan perkembangan jaman dan Anda harus memastikan kalau ini adalah bisnis untuk jangka panjang, dan bukan dilakukan untuk coba-coba. Apa yang akan Anda baca adalah step by step apa yang perlu Anda lakukan untuk bekerja dari rumah! :

1. Step 1 Advertising / Beriklan
Cara terbaik agar orang lain tahu apa yang Anda tawarkan adalah dengan beriklan. Tantangannya?Sebagian besar orang tidak tahu bagaimana beriklan dengan efektif dan beriklan membutuhkan biaya yang tidak murah! Dengan Work From Home System, saya akan ajarkan Anda bagaimana Anda dapat beriklan dengan efektif dan biaya yang sangat minimum atau bahkan gratis!
2. Step 2 Marketing
Setelah melihat iklan Anda, orang perlu informasi. Nah, sekarang sebagian besar orang tidak tahu marketing atau sales. Dan saya sendiri selalu membayangkan seorang salesman adalah orang yang suka mengetuk pintu rumah saya dan menawarkan sesuatu yang bahkan tidak saya butuhkan! Dengan Work From Home System saya akan ajarkan bagaimana proses marketing ini akan dilakukan dengan otomatis tanpa campur tangan Anda!
3. Step 3 Take Order / Menerima Pesanan
Setelah orang mendapatkan informasi, mereka akan memutuskan untuk membeli, atau tidak membeli. Saat mereka memutuskan untuk membeli, mereka akan menghubungi Anda, dan Anda akan menerima pesanan dan pembayaran.
4. Step 4 Build Relationship / Membangun Hubungan Baik / Silaturahim
Step terakhir yang paling sederhana tapi banyak yang mengabaikan adalah untuk membangun
hubungan baik / silaturahim dengan para pelanggan Anda. Karena dengan memberikan service dan memiliki hubungan yang baik, Anda memastikan bisnis Anda akan menjadi bisnis yang akan memberikan keuntungan terus menerus di jangka panjang.

Jadi, apa benefit yang akan Anda dapatkan dengan Work From Home System ini?
  • • Anda dapat bekerja secara part-time 1-2 jam per hari dari rumah Anda jadi Anda tetap bisa bekerja di pekerjaan full-time Anda.
  • • Anda tidak bekerja Door to Door! Anda akan menjadi orang yang ‘dicari’ .
  • • Memiliki waktu lebih banyak untuk keluarga dan anak Anda atau untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai karena sebagian besar sistem ini dijalankan secara otomatis.
  • • Menentukan sendiri jam kerja Anda dan penghasilan Anda yang membuat Anda tidak terikat dengan jam kerja yang ‘strict’.
  • • Anda akan mendapatkan mentoring atau bimbingan step by step sesuai dengan apa yang menjadi goal Anda. Tentunya banyak hal yang berlangsung dalam Work From Home System ini. Itulah sebabnya saya telah menyiapkan satu paket Work From Home System, yang akan memberikan Anda gambaran lebih lengkap bagaimana: Menemukan dan memilih indutri yang tepat untuk bisnis Anda yang memastikan Anda memiliki bisnis yang memang dibutuhkan oleh orang banyak. Anda melewati ke-4 proses Work From Home System diatas yang memungkinkan Andamenghasilkan uang dari meja dapur rumah Anda.• Menemukan alasan yang kuat bagi Anda untuk membuat perubahan sehingga 3-5 tahun kedepan akan menjadi kehidupan yang berbeda. Temukan apa yang menjadi trend bisnis di masa yang akan datang, sehingga Anda bisa memanfaatkan waktu Anda saat ini untuk memulai.• Pelajari bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan meskipun orang tidak membeli apa yang Anda tawarkan. Bagaimana memanfaatkan pihak ke-3 atau sistem untuk melakukan proses marketing untukAnda. Memanfaatkan 1-2 jam per hari yang Anda miliki untuk mendapatkan penghasilan di rumah Anda • Melihat suatu industri yang saat ini berkembang pesat dan bagaimana Anda bisa mengambil peluang dari industri ini. • Melihat secara langsung bagaimana America’s Business Woman of the Year bekerja dari rumah. Wanita ini menggunakan sistem yang sama!
• Complete Step by Step bagaimana bekerja dari rumah

Tidak ada komentar: